Wayang Karakter untuk Dik Venita Kurnia




Wednesday, July 27, 2016
Wayang Karakter Venita Kurnia

Aku Tidak Mengenalimu

Niatnya mau membuat karakter wayang dik Venita Kurnia, tetapi setelah jadi justru aku sendiri tidak mengenali ini karakter siapa. Aku edit lagi, berharap akan menyerupai karakter Ncis Driastiwi, tetapi kok hasilnya menjadi sangat asing bagiku. Apa yang salah ya?

Setelah kupikir-pikir, tidak ada yang salah juga. Hanya saja, memang keduanya, antara dik Venita Kurnia dengan Ncis Driastiwi begitu mirip bagai pinang dibelah belah gitu, dan sama-sama tidak memiliki wajah yang berkarakter.

Sepertinya begitu kesimpulannya kenapa aku justru sangat asing dengan karakter ini.

0 comments:

Post a Comment

 

Aku

Powered by Blogger.

Jantan Putra Bangsa adalah seorang Pecinta Kampung, Kretek, Jamu, Rempah, Kopi dan Seluruh Kekayaan Alam Nusantara. Meluapkan kecintaannya itu melalui kata-kata, tulisan, dan kesenian. Bisa dihubungi melalui jejaring social Instagram @Jantanpb maupun melalui surat elektronik jantanmail@gmail.com

Copyright © 2015 • Jantan Putra Bangsa